Mari bergabung dengan kami di Deposit Monopoly

Mari bergabung dengan kami di Deposit Monopoly
Deposit minimal 20.000 dan withdraw minimal 50.000

Kegagalan Guardiola takkan Dikenang di Bayern

www.indomonopoly.com

Era Josep Guardiola di Bayern Munchen mendapat cap "gagal" dari mantan striker, Ivica Olic, usai tim tersingkir dari semifinal Liga Champions untuk kali ketiga secara beruntun.

Tertinggal 0-1 dari leg pertama di Atletico Madrid, Bayern mencatat kemenangan 2-1 di Allianz Arena. Namun tim Spanyol yang dinyatakan berhak lolos ke partai puncak berkat gol tandang yang dibuat oleh Antoine Griezmann.

"Guardiola tersingkir di tiga semifinal Liga Champions secara beruntun dan menurut standard Bayern, itu bisa dibilang sebagai sebuah kegagalan," tutur Olic pada Sporstke Novotski.

"Mungkin orang-orang di Bayern sekarang mengatakan bahwa ia sudah membantu mereka memenangkan trofi domestik, namun melihat betapa kuatnya pemain yang ada di klub, itu adalah sebuah prestasi yang harusnya bisa dengan mudah diraih."

"Ya, Atletico memang memainkan sepakbola negatif, namun mereka tahu benar apa yang mereka inginkan dan di dalam pertandingan yang seperti catur ini, Simeone membuat semua langkah yang tepat. Guardiola terus bertahan dengan filosofinya dan gagal memberikan trofi Eropa, meski ia memang harus menghadapi tekanan yang besar dari awal."

"Ia datang usai Heynckes memenangkan semuanya, Guardiola lantas hanya mampu meniru suksesnya. Namun ia tidak mampu melakukannya dan bakal dilupakan."
Previous
Next Post »

Deposit Monopoly