Mari bergabung dengan kami di Deposit Monopoly

Mari bergabung dengan kami di Deposit Monopoly
Deposit minimal 20.000 dan withdraw minimal 50.000

Kante Ditawar Ke Real Madrid

indomonopoly.com

Masa depan N"Golo Kante sepertinya memang bukan di Leicester City. Gelandang pekerja keras itu sudah menajdi incaran banyak klub papan atas Eropa karena permainannya yang memukau.

Kante menjadi bagian penting Leicester City yang secara mengejutkan menjadi juara Premier League. Kante mampu menghadirkan keseimbangan di lini tengah Leicester dan juga timnas Prancis.

Kante menjadi pertimbangan banyak klub karena memiliki nilai buyout yang relatih murah; hanya 25,5 juta euro saja. Namun tentu kompensasi dari harga murah itu adalah permintaan gaji yang besar. Karenanya, tak banyak klub yang berani melayangkan tawaran untuk Kante.

Menurut AS, Real Madrid adalah salah satu klub yang sudah ditawari untuk membeli Kante. Kante diyakini bisa menjadi Makelele baru di lini tengah mereka. Paling tidak, Kante akan menjadi pesaing yang bagus bagi Casemiro.

Jika membeli Kante, Madrid juga tidak akan menghentikan upaya mereka membeli Paul Pogba. Kante dan Pogba sudah terbukti bisa bekerjasama dengan baik di lini tengah Prancis dalam beberapa bulan terakhir.
Previous
Next Post »

Deposit Monopoly