Mari bergabung dengan kami di Deposit Monopoly

Mari bergabung dengan kami di Deposit Monopoly
Deposit minimal 20.000 dan withdraw minimal 50.000

Gara-gara Nonton 'THE CONJURING 2' Cewek Ini Keserupan

indomonopoly.com

THE CONJURING 2 sukses menjadi magnet bagi para pecinta horor di seluruh dunia. Bahkan bagi yang tak menyukai film horor sekalipun, tetap saja penasaran dengan sosok hantu utamanya, Valak.

Namun, baru-baru ini, muncul video viral yang cukup mengerikan. Dalam video yang diambil di dalam bioskop tersebut, terlihat seorang wanita yang sedang kesurupan.

Ya, dalam video berdurasi 57 detik tersebut, wanita itu berteriak-teriak sambil mengeluarkan suara erangan. Beberapa penonton di dalam bioskop pun berusaha menenangkan wanita tersebut.

Beberapa berita pun menyebutkan jika wanita tersebut kesurupan karena menonton film THE CONJURING 2. Apakah berita tersebut memang benar?

Yap, berita tersebut memang benar, wanita malang tersebut memang kesurupan di dalam bioskop. Namun, wanita tersebut kesurupan bukan karena menonton film THE CONJURING 2.

Video tersebut diambil pada tahun 2013 lalu, saat wanita tersebut beserta penonton lainnya sedang menikmati film HIGHLAND TOWER. Beberapa yang salah kaprah akhirnya menyangka wanita kesurupan tersebut dikarenakan nonton THE CONJURING 2, haduh...

Previous
Next Post »

Deposit Monopoly