Mari bergabung dengan kami di Deposit Monopoly

Mari bergabung dengan kami di Deposit Monopoly
Deposit minimal 20.000 dan withdraw minimal 50.000

Adil Rami Ingin Mengalakan Barcelona

Adil Rami percaya diri ia bakal fit untuk tampil di laga final Copa del Rey, antara Sevilla dan Barcelona akhir pekan ini.

Sang bek tengah digantikan oleh Timothee Koldziejczak, usai bermain selama 78 menit di laga final Liga Europa, yang berakhir dengan kemenangan timnya atas Liverpool, lantaran mengalami sedikit cedera.

Rami tidak yakin jika ia mengalami masalah serius, dan ia mengaku yakin bisa membantu Sevilla memenangkan gelar juara ganda di akhir musim ini.

"Saya hanya sedikit mengalami gangguan otot dan saya tidak bisa bergerak. Lebih baik jika saya keluar lapangan dan digantikan oleh pemain lain yang lebih segar," tutur Rami pada reporter.

"Namun saya tidak mengalami cedera serius. Saya akan bisa bermain di final."

"Besok, tidak, namun nanti, hari Jumat, kami akan melihat video, bekerja keras, dan terus bekerja keras. Kami ingin terus memenangkan gelar juara.
Previous
Next Post »

Deposit Monopoly