Mari bergabung dengan kami di Deposit Monopoly

Mari bergabung dengan kami di Deposit Monopoly
Deposit minimal 20.000 dan withdraw minimal 50.000

Stuart Collin Sepi Job Semenjak Cerai Dengan Risty Tagor

Setelah perceraiannya dengan Risty Tagor beberapa waktu silam, Stuart Collin kini makin jarang tampil di layar kaca. Ia pun berbicara terang-terangan bahwa memang sangat sedikit job yang menghampirinya.

Hal lain coba dilakukan oleh Stuart, salah satunya dengan tetap produktif berkarya. Kini ia membantu usaha Zaskia Adya Mecca dengan menjadi fotografer sekaligus model.

"Pekerjaan gue mulai berkurang. Karena kasus kemarin (perceraian), nama gue sempat jelek. Gue harus ambil langkah lain gimana caranya untuk gue tetap produktif yakni membantu usaha Zaskia Mecca," ucapnya di peluncuran Zaskia Mecca For Ramayana di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Minggu (22/5).

Stuart juga mengatakan bahwa hasil yang diperolehnya di dunia modeling berbeda cukup jauh dengan hasil sebagi artis. Hal ini harus mengubah gaya hidupnya.

"Kalau dibilang nyaman gak nyaman tergantung kita. Karena gue dulu penghasilannya artis besar banget, sekarang harus berkurang, buat gue kita sebagai manusia harus sadar diri ‎sendiri," ujar ayah satu anak ini.

"Sebagai manusia harus fleksibel juga. Kalau dulu masih jadi artis, mau beli apapun masih punya duit sih fine-fine aja. Ketika kita harus turun ya udah gaya hidup jadi berubah," tambahnya.

Stuart mengakui bahwa kini dirinya masih sering menjadi bintang tamu sebuah acara, hingga syuting beberapa program. Tapi saat ada jadwal kosong, ia mengisinya dengan pekerjaan lain, seperti yang dilakukannya bersama Zaskia ini.
Previous
Next Post »

Deposit Monopoly