Mari bergabung dengan kami di Deposit Monopoly

Mari bergabung dengan kami di Deposit Monopoly
Deposit minimal 20.000 dan withdraw minimal 50.000

Jin BTS dan Sunny SNSD Sedang Menjalin Hubungan.

Tiffany Girls Generation saat ini tengah sibuk promosi album solo perdananya, I JUST WANNA DANCE. Salah satu bentuk promosi adalah tampil di berbagai acara musik termasuk SBS Inkigayo, pada Rabu (18/5). Selain tampil menyanyi, Tiffany juga berkesempatan melakukan wawancara singkat.

Interview singkat Tiffany di Inkigayo ditemani oleh dua MC tamu yang kebetulan dua member dari boyband populer Korea Bangtan Boys alias BTS, yaitu Rap Monster dan Jin. Selain bicara tentang albumnya Tiffany juga mengucapkan terima kasih kepada para member Girls Generation yang telah memberinya dukungan.

Kebetulan Inkigayo minggu lalu bertepatan dengan ulang tahun Sunny Girls Generation yang ke-27. Jadi Tiffany pun langsung mengucapkan selamat ulang tahun kepada keponakan Lee Soo Man itu.

Lucunya sesudah Tiffany bilang happy birthday Sunny, Jin yang berambut pirang langsung menanggapi dengan 'Aku juga mencintaimu (Sunny)' bukannya memberi ucapan selamat ulang tahun juga. Apa yang dikatakan Jin ini membuat Rap Monster sedikit terkejut dan memberikan ekspresi yang lucu.

Dilansir dari Koreaboo, gara-gara ucapan cinta ini beberapa fans berspekulasi kalau ada apa-apa antara Jin dan Sunny. Bahkan ada yang percaya kalau Jin bukan hanya salah ngomong tapi terdapat pesan tersembunyi dari ucapan cintanya.
Previous
Next Post »

Deposit Monopoly