Mari bergabung dengan kami di Deposit Monopoly

Mari bergabung dengan kami di Deposit Monopoly
Deposit minimal 20.000 dan withdraw minimal 50.000

Song Hye Gyo Di Peluk Erat, Lee Hong Ki Tidur Nyenyak

www.indomonopoly.com

 Song Hye Gyo bukan hanya dikenal dengan akting hebatnya, aktris yang baru saja sukses dengan drama Descendants of the Sun itu juga diakui punya kecantikan yang menawan. Makanya nggak heran kalau dia dijuluki sebagai salah satu dewi di dunia hiburan Korea.

Selain jadi idola banyak wanita dan pria, para selebritis juga sering menyebut nama Song Hye Gyo sebagai tipe ideal mereka. Salah satunya adalah vokalis grup FT Island yang juga seorang aktor, Lee Hong Ki.

Lee Hong Ki selama ini memang konsisten menyebut nama Song Hye Gyo sebagai tipe idealnya. Baru-baru ini lewat sebuah foto yang diunggahnya ke Instagram, Lee Hong Ki menunjukkan kalau wanita idealnya belum berubah.

"Aku baru saja mengganti pewangi ruanganku," kata Hong Ki di caption foto yang diunggahnya. Foto tersebut terlihat sahabat Kim Heechul ini tidur dengan lelap sambil peluk Song hye Gyo.

www.indomonopoly.com

Tapi yang jadi perhatian fans bukanlah pewangi pakaian seperti yang dikatakan Hong Ki, melainkan bantal yang dipeluk erat olehnya. Soalnya bantal itu punya gambar wanita cantik idolanya, Song Hye Gyo.

Fans jadi bertanya-tanya nih apakah Lee Hong Ki tidur nyenyak gara-gara memeluk bantal bergambar Song Hye Gyo ya? Kira-kira apakah ada KLovers yang punya bantal bergambar bintang idolanya juga nggak di rumah?
Previous
Next Post »

Deposit Monopoly