Mari bergabung dengan kami di Deposit Monopoly

Mari bergabung dengan kami di Deposit Monopoly
Deposit minimal 20.000 dan withdraw minimal 50.000

Neymar Tak Punya Kualitas Ronaldo Atau Messi

www.indomonopoly.com

Pele memberikan pendapatnya tentang Neymar, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menurut legenda Brasil tersebut, Neymar tak bisa dibandingkan dengan dua nama yang lain.

Neymar memang hebat, baik di Brasil maupun Barcelona. Namun, Pele menilai bahwa Neymar tak punya kualitas yang dimiliki sang bintang Portugal dan Real Madrid maupun sang partner Messi asal Argentina.

Baru-baru ini, Pele mengatakan kalau Messi jauh lebih superior dibandingkan pemain-pemain lain, termasuk Neymar. Dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta, Pele kembali menegaskannya.

"Ya benar, saya ditanya begitu dan saya menjawabnya. Saya tahu Neymar sejak dia masih kecil. Bertahun-tahun lalu, para pelatihnya juga mengatakan pada saya kalau dia sangat bagus," ujar Pele.

"Itu memang benar, tapi dia tidak memiliki kualitas seorang Ronaldo atau Messi."

"Jika saya harus mengatakan siapa pemain nomor satu saat ini, maka saya bilang itu Lionel. Ronaldo memiliki gaya permainan yang berbeda, tapi menurut saya, Messi adalah yang terbaik," tegasnya.
Previous
Next Post »

Deposit Monopoly