Mari bergabung dengan kami di Deposit Monopoly

Mari bergabung dengan kami di Deposit Monopoly
Deposit minimal 20.000 dan withdraw minimal 50.000

Camerion Diaz Terlihat Berbeda.

www.indomonopoly.com
Semua orang menginginkan kesempurnaan, termasuk dari segi fisik. Sayangnya, tak ada yang sempurna di dunia ini dan kita harus belajar untuk menerimanya. Karena pada dasarnya semua orang cantik apa adanya.

Jajaran selebriti wanita ini bagaikan angin segar di antara para bintang yang rela melakukan apa saja untuk memiliki penampilan terbaik di dunia hiburan. Tak hanya menerima kekurangan yang mereka miliki, para bintang inspiratif ini juga mengajak para wanita di seluruh dunia untuk belajar mencintai wajah, bentuk tubuh, dan warna kulit yang sudah diberikan Tuhan kepada kita.

Tak ada yang bisa dikeluhkan dengan menjadi salah satu wanita paling rupawan dan seksi di Hollywood. Tetapi sama seperti kebanyakan wanita yang memasuki usia 40-an, Cameron Diaz juga menghadapi kekhawatiran menghadapi masa tua. Apalagi Cam hidup di dunia hiburan yang terobsesi terhadap kemudaan.

Walaupun begitu Cam mencoba menikmati perjalanannya menuju masa tua dengan bahagia. Cam juga menghentikan perawatan botoks yang selama ini dijalani untuk tampil senantiasa muda. Saat ini, menua adalah proses yang ingin dia hadapi dengan optimisme dan dia ingin para wanita di seluruh dunia mengadopsi pola pikir yang sama.
Previous
Next Post »

Deposit Monopoly