Mari bergabung dengan kami di Deposit Monopoly

Mari bergabung dengan kami di Deposit Monopoly
Deposit minimal 20.000 dan withdraw minimal 50.000

Pogba Mengaku Masih Bahagia Di Juventus

indomonopoly.com

Usaha beberapa klub besar di Eropa untuk bisa mendapatkan jasa gelandang Paul Pogba nampaknya akan menemui jalan yang terjal. Pasalnya, Pogba mengaku masih bahagia berada di Juventus.

Pogba memang menjadi salah satu pemain yang paling ramai diperbincangkan di bursa transfer. Jika bersedia pindah, ke Real Madrid atau Manchester United, maka kemungkinan Pogba akan memecahkan rekor transfer termahal di dunia.

"Membela Juventus adalah hal yang ingin saya lakukan sejak kecil. Saya merasa bahagia berada di sini," tegas Pogba kepada ESPN saat ditanya seputar kemungkinannya meninggalkan Juventus.

Pogba mengakui bahwa baik Madrid maupun MU merupakan tim yang besar. Namun, ia masih betah di Juve. Ia merasakan Juventus adalah bagian dari keluarganya. Menjadi sebuah kesenangan tersendiri baginya jika bermain sepakbola dengan mengenakan jersey Juventus.

"Juventus adalah tim saya, keluarga saya. Ketika saja bermain dan mengenakan jersey Juve, saya merasa senang, saya menemukan kebahagiaan bermain sepakbola," tandas pemain yang berusia 23 tahun ini.
Previous
Next Post »

Deposit Monopoly