Mari bergabung dengan kami di Deposit Monopoly

Mari bergabung dengan kami di Deposit Monopoly
Deposit minimal 20.000 dan withdraw minimal 50.000

Chloe Moretz di Sarankan Angkat Tulang Rusuk.

www.indomonopoly.com
Setiap artis tentu dituntut untuk tampil secantik mungkin demi menjaga imej serta popularitasnya. Hanya saja, terkadang ada beberapa hal yang menuntut sang artis untuk melakukan hal yang tidak terduga, seperti yang diakui Chloe Moretz.

Dilansir dari Female First, aktris kelahiran Atlanta 10 Februari 1997 itu mengaku pernah diberi tahu orang-orang dalam industri Hollywood untuk menghilangkan beberapa tulang rusuknya. Yap, semua itu demi meningkatkan popularitas dan sukses di industri entertainment.

"Aku pernah diberi tahu untuk mengganti gigiku setiap saat karena gigiku punya celah, dan aku pernah diberitahu agar ukuran pinggangku bertambah, mereka bisa mengangkat beberapa tulang rusukku. Juga, aku punya jerawat saat masih muda, jadi ada cukup banyak tekanan yang harus dihadapi," aku Chloe.

Selain itu kekasih Brooklyn Beckham ini juga menjelaskan kalau ia pernah memohon pada Ibunya agar mengizinkan ia untuk melakukan operasi payudara. Belum cukup, Chloe juga sempat meminta agar ia diizinkan untuk mengangkat bantalan lemak di bawah dagu dan operasi plastik pada bagian pantat saat masih berusia 16 tahun.

"Beruntung Ibu dan semua kakakku tidak pernah mengizinkanku melakukannya. Kalau aku melakukan semua hal yang aku mau, rasanya aku tidak akan tahu siapa diriku sekarang. Lagipula, kamu tidak diperbolehkan untuk melakukan operasi plastik sebelum dewasa," jelasnya.

Memang tuntutan untuk menjadi seorang artis sama sekali tidak mudah seperti yang dibayangkan kebanyakan. Well, setidaknya Chloe membuktikan kalau tanpa operasi dan menjadi diri sendiri tetap tidak menghilangkan kesempatannya meraih sukses di industri entertainment Hollywood, setuju?


Previous
Next Post »

Deposit Monopoly